Home » Uncategorized » “안녕하세요!!”

“안녕하세요!!”

tumblr_m8al1mI4kF1r6wnq2o1_1280

Annyeong Haseyo … Welcome buat yang sedang berkunjung di blog ini.

Perkenalkan Jeoneun Afifah Ulva Zein atau biasa disapa Zee. Tapi bisa pakai dengan nama korea saya, Seul Rin. Plus marga suami saya “Lee Donghae” *Just Dream. Saya sebenarnya masih muda untuk seorang Lee Donghae karena saya lahir pada 10 Januari 1998 *Hadeeeh.

Blog ini saya buat untuk nyalurin khayalan-khayalan saya yang membeludak tentang korea. Khususnya pada “Super Junior ♔” and My Bias Lee Donghae, yang dapat menginspirasi saya hingga terciptalah sebuah FF. Walaupun toh biasanya FF saya tidak se-WOW para Senior-deul yang sudah lama berkecimpung dalam bidang FF.

Blog ini tidak hanya berisi Super Junior saja, mungkin nyempil-nyempil informasi-informasi lain tentang dunia korea.

My Rules? Semuanya bebas mau ngapain. Don’t forget for leave your comments. Don’t Copy!! And don’t bash me!! Please be Good Readers!! So, enjoy this blog^^

~ Lee Seul Rin / Zeehae ~

Leave a Reply

